Thursday 13 June 2013

Books that i love

Saya sangat suka membaca buku, dan salah satu penulis favorit saya adalah Paul Arden. Siapa sih Paul Arden? Googling sendiri aja yah hehehe....saya ingin bisa bertemu Paul Arden, tapi sayang beliau sudah meninggal, yah maybe we can meet in another life.

Paul Arden ini sepengetahuan saya menulis tiga buku, dan saya berhasil mengumpulkan ketiga-tiganya, berikut ini adalah penampakannya =D






Buku yang pertama ditulis Paul Arden adalah buku ini..

 


Buku yang ditulis Paul Arden selalu khas, mulai dari layout yang tidak biasa, kata - kata yang sederhana tapi bermakna, hingga sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan orang.Dibuku pertamanya ini, isinya lebih tepat seperti buku motivasi, tapi entah kenapa kalo baca buku Paul Arden ini, rasanya tidak seperti diceramahin, lebih tepatnya dia hanya membantu membuka sudut pandang kita.

Buku yag kedua adalah buku ini....





Dibuku ini, Paul Arden lebih banyak menceritakan cara melihat suatu masalah yang berbeda, isi buku ini banyak dilatarbelakangi dunia periklanan yang menjadi background  dari Paul Arden, yang manarik buku ini menggabungkan sejarah, seni dan motivasi yang ditampilkan secara sederhana tapi menarik :)
Buku pertama dan kedua dari Paul Arden lebih menitikberatkan pada bagaimana menjadi orang yang kreatif, maka tidak heran isinya selalu nyeleneh hehehehe, tapi dibuku yang ketiga, Paul Arden lebih serius dalam isi bukunya,

Ini penampakan buku yang ketiga......





Buku ini berisi tentang pertanyaan Paul Arden mengenai Tuhan, well menurut saya ini bukan pertanyaan yang diajukan oleh Paul Arden aja sih, tapi saya pribadi juga dan mungkin pertanyaan semua orang. Kebetulan saya suka sekali membaca buku tentang tuhan, yap tentang tuhan secara umum, bukan tuhan menurut salah satu agama tertentu. Buku ini berisi banyak pertanyaan fundamental yang sering diajukan oleh manusia, tapi saran saya bagi yang percaya agamanya paling benar, tidak disarankan membaca buku ini, berhubung kadang Paul Arden ini banyak nyindir pemeluk agama yang fanatik hehehe
Jangan takut buku Paul Arden ini menyesatkan, Paul Arden percaya tuhan ko, tapi mungkin dengan cara yang berbeda dengan kebanyakan orang, like he always do hehehehe.....


anita - always read Paul Arden's when she needs mood booster.

2 comments:

  1. Baru baca bukunya yang ke-dua saja..
    So inspiring..
    Baca posting ini jadi ngiler baca bukunya yang lain
    masih utang banyak bacaan nih ;p
    Moga-moga segera kesampaian :D

    Keep writing...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai hai makasih uda mampir yah =)
      iya buku-bukunya menurut saya bagus-bagus semua =D

      Delete