Tuesday 29 November 2016

Hallo....

Sudah lama sekali saya tidak mengupdate blog kesayangan saya ini, kalo dilihat dari post terakhir lebih dari setahun yang lalu, well....saya akhirnya mengalami hibernasi dalam membuat blog, sesuatu yang sangat saya hindari. Tetapi akhirnya mengalami juga ☺

Kalo dilihat dari postingan terakhir, saya saat itu merasa lagi di zona nyaman banget dan merasa susah untuk berkembang, saking nyamannya susah untuk bergerak, hemmm setahun kemudian bagaimana yah?

Tepat sekitar bulan november tahun kemarin, saya memutuskan untuk mulai keluar dari zona nyaman saya, yaitu membuat brand DIY souvenir dan barang-barang handmade lainnya. Kalau diingat-ingat, dari saya SMA memang ingin jadi pengusaha yang produksi barang-barang yang lucu, walaupun belum tahu barangnya apa. Saya memberikan nama KRAVITAVI untuk brand saya, dan saat ini sudah ada web nya yang bisa kamu liat disini. Senaaaang banget rasanya bisa bikin barang-barang lucu sekaligus menghasilkan uang, saya sih berharap kedepannya kravitavi ini bisa menjadi fokus utama saya, walaupun sekarang belum bisa, but i'm working on it 






Dalam merintis KRAVITAVI ini, saya didukung oleh banyak sekali orang-orang yang dekat dengan saya, mulai dari suami, keluarga dan teman-teman yang memang sudah menjadi pengusaha, selain itu banyak sekali dukungan dari teman-teman kantor. Pokoknya saya merasa terberkati didukung oleh mereka semua.

Selain mengerjakan produk-produk custom, saya juga memproduksi produk ready stock, jadi engga perlu lama nunggu PO, Untuk saat ini, produk ready stock baru tersedia pouch saja, kedepannya sih impian saya bisa bikin produk ready stock dalam beberapa tema. wish me luck 





Okhayyy, that my story today....mudah-mudahan bisa konsisten menulis yah, see you later


-Anita Apriliani R-

No comments:

Post a Comment