Tuesday 10 September 2013

Sloopy is back

Cotton Club Classic mengeluarkan produk lagi, sebenarnya bukan model baru  tetapi model yang sudah ada yaitu Sloopy yang diproduksi ulang dengan warna yang berbeda karena permintaan dari beberapa konsumen. Sloopy pertama diproduksi sekitar bulan april didominasi warna cerah yaitu warna biru, hijau tosca, merah dan cokelat. Gambar-gambarnya ada dibawah dan semuanya sudah habis terjual =)


Sloopy Blue
Sloopy Green mango
Sloopy Red
Sloopy Brown

Seperti biasa, untuk photo session kali ini saya menjadi photographer dan Putra sebagai modelnya =D, dan tempatnya untuk sementara ini selalu di ITB, alasan utamanya adalah tempatnya gratisan hehehe dan yang kedua banyak spot-spot yang bagus dijadikan background. Setelah berkeliling, akhirnya kita menemukan tempat yang cocok untuk pemotretan, tempatnya adalah lapangan yang dulunya gedung olah raga, tetapi sekarang sudah rata dan hanya menyisakan reruntuhan gedung, sedih juga sih liatnya.

Di belakang lapangan, terdapat sebuah gedung berwarna biru, saya lupa itu gedung apa tetapi yang jelas, gedungnya cocok sekali dijadikan background. Dan dimulailah pemotretannya, dengan Putra sebagai model =D


Photo yang mana dulu yah?
Putra in action
Dan ini adalah gambar-gambar Sloopy dengan warna terbaru =D

Sloopy Black
Sloopy Blue misty
Sloopy Grey misty
Sloopy misty
Pemotretan kali ini termasuk pemotretan super cepat dengan hasil memuaskan, mungkin pemotretan-pemotretan yang dulu kita lebih banyak coba-cobanya hehehehe.

It's a wrap!
Semua sweater Cotton Club dibuat dari 100% bahan katun, harganya IDR 160 ribu rupiah, untuk yang berminat beli, bisa email saya di aprilianianita@gmail.com atau kunjungi pagenya CottonClub.

Cotton Club Classic proudly made in Bandung, Indonesia.

No comments:

Post a Comment