Tuesday 9 July 2013

WINDOW DISPLAY

Haloo everyone,,,,
Ga bisa tidur lagi padahal pagi - pagi harus kerja >.< such a pity....berhubung pergi kerja masih 3 jam lagi, so i decided to post something hehehehe...well saya bekerja sebagai visual merchandiser disebuah perusahaan retail, yah namanya kerjaan VM kalo lagi banyak kerjaan dan ada program acara yang mau berlangsung, sibuknya biasanya 3 bulan sebelumnya, sibuk pemotretan, sibuk nyiapin konsep window display dan pas acara berlangsung, sibuk keliling cabang hehehe..fyi cabang dari perusahaan saya kurang lebih ada 60 cabang, jadi kebayang kalo pas ada acara dan keliling cabang hehehe pergi dari ujung ke ujung =D.
Selain sibuk saat ada program acara, kesibukan lainnya biasanya bikin poster buat di toko, ada toko lama yang ganti poster, atau toko baru,selain itu kesibukan lainnya adalah training VM, biasanya berlangsung seharian di satu cabang, saya pernah loh kejar tayang training hampir ke seluruh cabang, alhasil ada di Bandung cuma weekend aja hehehehe...i feel like such a homeless, live from hotel to hotel =D .
Selain itu biasanya saya dan temen - temen satu team juga ikut dalam persiapan pembukaan toko baru, sekarang perusahaan saya sedang expansi ke Jawa Tengah nih, jadi yah sering - sering pergi kesana. Kemarin bahkan baru pulang dari Slawi dan Pemalang, disana panasnya minta ampun saudara - saudara hehehe....
 Anyway, semenjak jadi VM, saya jadi suka liat - liat window display kalo lagi jalan - jalan, bahkan suka sengaja browsing - browsing diinternet, yah buat inspirasi aja, soalnya saya suka excited nih kalo jadi PIC visual untuk  acara, apalagi pas ngekonsep window display, thats the time for me to express my tought. 
Berikut ini beberapa window display yang sempat saya photo pas kebetulan lagi jalan - jalan, anybody being a VM too? hope u enjoy this...=)


Window display American Tourister ini lucu banget, mereka memakai cutting sticker di atas polyfoam, gambar dan konsepnya lucu banget, saya suka <3


Window display Matahari ini konsepnya traveling, simple tapi lucu, mereka memakai gambar - gambar tempat wisata di Eropa, matching sih sama kursinya yang high class, tetapi kurang sesuai dengan konsep traveling.



Ini window display sebuah toko Craft, tapi saya lupa namanya, window displaynya lucu dan menarik dan yang paling eye catching sih paper dress di mannequin, saya pernah loh bikin paper dress juga, bisa cek disini Shoes and Bag lovers



Saya lupa nama tokonya apa, yang jelas ini toko dari Delami brands, Windownya simple dan menarik, saat masuk ke tokonya display secara keseluruhan enak, membuat betah lama - lama di toko =D



Kalo ada yang namanya windowgenic, window ini salah satunya, karena window display dari Matahari ini, lebih bagus saat di photo dibandingkan aslinya hehehe,,,i like the concept, it's so simple tapi menonjolkan produk yang ingin ditampilkan, sayang print-an flexy dibelakangnya sebenarnya pecah, jadi menampilkan kesan murah =(. But anyway it looks good on camera =D



Window display ini lucu banget, bunga - bunga gitu, ngeliatnya romatis banget hehehe warnanya juga adem, sayang didalam tokonya berantakan =(



Saya suka dengan Window Display ini, straight to the point hehehehe bikin orang langsung masuk ke dalam toko dan belanja - belanja =D. Cool window display from The Executive.

Sekian review window display kali ini, semua gambar diambil oleh saya sendiri dan tempatnya di Istana Plaza Bandung. Have a good day =)

No comments:

Post a Comment